Dari WBK Menuju WBBM Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Buleleng Lakukan Sosialisasi Eksternal Zona Integritas di Radio Citra Bali dan Singaraja FM

Polda Bali – Polres Buleleng, Terlaksananya program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kasat Lantas jajaran Polres Buleleng  terus aktif dan mendengungkan sosialisasi di eksternal/instansi terkait.

Seperti kegiatan sosialisasi yang dilakukan Unit Dikyasa Sat Lantas Ipda I Gede Swastika seijin Kasat Lantas bersama anggotanya melakukan Sosialisasi di Kantor Radio Citra Bali FM 98,7 Desa Panji dan Radio Singaraja FM , jalan Singaraja-Seririt Desa Anturan. Kamis (25/2/21) pukul 13.30 wita.

Kasat Lantas yang diwakili Unit Dikyasa dam anggotanya memberikan sosialisasi terkait program Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) yang sudah berjalan selama ini di wilayah Buleleng.

“Dikatakan bahwa Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Sat Lantas jajaran Polres Buleleng Unit Dikyasa adalah mengedepankan reformasi birokrasi yaitu pelayanan publik yang Prima tidak berbelit belit, bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan masyarakat merasa nyaman,”jelas AKP Made Teja Dwi Permana S.H, S.I.K

Dengan adanya program ini diharapkan kedepannya Masyarakat juga dapat membantu dengan memberikan dukungan, kritik maupun saran sehingga program Zona Integritas WBK menuju WBBM Sat Lantas Polres Buleleng dapat tercapai dan diwujudkan.

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here