Polda Bali – Polres Buleleng Mengantisipasi maraknya aksi tindak kekerasan hari Rabu, 4 Juli 2018, Pukul 21.30 Wita, personil Polsek Gerokgak Pikiran dari Polres Buleleng dipimpin Perwira Pengawas Ipda Nyoman Wiasa, SH, terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari. Petugas jaga Polsek Gerokgak kali ini di beberapa kantor bank di wilayah Gerokgak dan beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal ini dilakukan untuk mencari tindak kejahatan.

Dalam hal ini petugas jaga Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng juga memberikan himbauan kepada bank yang akan melakukan transaksi baik transfer atau menarik di ATM Center harus lebih hati-hati dan waspada. Karena saat ini pelaku kejahatan bisa melakukan kapanpun dengan berbagai cara.

Kapolsek Gerokgak Kompol Terbuat Widana, SH kompilasi di konfirmasi mengatakan “Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah polisi yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan secara rutin untuk membantu”, kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here