Sebanyak 50 bingkisan sembako swadaya Polres Buleleng hari ini Rabo (21/7/2021) secara serentak diserahkan kepada 50 masyarakat yang tidak mampu dan juga terdampak covid 19.

Sembako yang diberikan berupa beras 10 kg dan 25 bungkus mie instan, diserahkan langsung Kasubbag Sapras Iptu Gusti Lanang Widiarta bersama tim.

Sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan perbekel setempat terhadap yang berhak mendapatkan bantuan dan yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah seperti misalnya bantuan langsung tunai maupun bentuk bantuan lain melalui program pemerintah.

Dengan data yang akurat maka terhadap 50 orang yang menerima bantuan sembako sudah tepat sasaran dan tepat waktu disaat situasi pandemi covid 19 dan juga masih dalam pelaksanaan PPKM Darurat Covid 19.

Salah satu penerima sembako I Made Budi Darmayasa alias Kacung dari delod peken Singaraja yang mengalami sakit dan tidak bisa bekerja menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Buleleng atas pemberian sembakonya disaat yang tepat karena sangat dibutuhkan sehingga bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya.

Disisi lain Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., menyampaikan, pemberian sembako swadaya Polres Buleleng diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu sesuai dengan data yang akurat sehingga tidak salah sasaran, semoga nantinya bermanfaat bagi penerima, ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here