Polda Bali – Polres Buleleng ajak warga jaga anak-anak agar terhindar dari pergaulan bebas hari Selasa, 17 Juli 2018, pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Polsek Gerokgak jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Mahendra Melaksanakan sambang bertemu warga .

Dalam kesempatan sambang tersebut, menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan, agar warga selalu menjaga anak – anak, agar terhindar dari bahaya kekerasan baik dirumah maupun disekolah dan pergaulan bebas sehingga tidak menjadi korban maupun pelaku, karena perbuatan tersebut melanggar hukum.

Warga mengucapkan terima kasih atas himbauan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan warga akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi utk menghindari masalah ataupun hal yang negatif.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika di konfirmasi mengungkapkan ” Sebagai Bhabinkamtibmas merupakan tugas Rutin untuk selalu berada ditengah Masyarakat di Desa Binaannya dan memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat”, ujar Kapolsek Kompol Made Widana, S. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here