Berawal dari mengambil batu disalah satu galian yang ada di desa Banjarsem yang dilakukan korban Muslimin, umur 32 Tahun, pada hari Rabo tanggal 24 Agustus 2022, tiba-tiba datang Miswan, 42 Tahun, bersama istrinya, membawa truk dengan tujuan yang sama mengambil batu di galian.

Sebelumnya setiap korban Muslimin memesan orderan batu dengan Miswan yang diberikan bukan batu melainkan tanah urug, sehingga membuat Muslimin merasa kesal dengan Miswan. Setelah selesai mengambil batu didaerah galian, kemudian korban Muslimin yang juga membawa kendaraan truk, menunggu Miswan didaerah Jalan Mayong – Busungbiu.

Korban Muslimin dan Miswan sama-sama selaku pekerja dalam 1 perusahan dan 1 bos. Pada saat kendaraan truck yang dikendarai Miswan datang dari arah Seririt dan saat itu korban sedang berada di Jalan Mayong-Busungbiu kemudian mengikutinya dari belakang dan langsung memepet kendaraan truk yang dikendarai Miswan yang kemudian kendaraan tersebut berhenti.

Karena korban sudah merasa jengkel, kemudian korban turun dari truk dengan membawa kunci ban yang terbuat dari besi dan menghampiri Miswan dan langsung melakukan pemukulan sehingga terjadi perlawanan dan bergulat sehingga mengakibatkan keduanya jatuh kejurang dan saat itu Miswan dapat menyelamatkan diri dengan memegang sebuah kayu sedangkan korban terlempar dengan kedalaman kurang lebih 30 meter.

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabo tanggal 24 agustus 2022, pukul 22.30 wita, bertempat di Jalan Raya Mayong-Busungbiu Kecamatan Seririt Buleleng.

Pencarianpun dilakukan dengan memakan waktu lama sampai mendatangkan tim SAR yang akhirnya dapat ditemukan dengan luka lecet-lecet dan masih belum sadarkan diri.

Kapolsek Seririt KOMPOL Suwandra, S.H., menyampaikan, untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan/penyidikan unit Reskrim Polsek Seririt, ucapnya.

“untuk mengetahui peristiwa yang sebenarnya, masih diperlukan keterangan saksi-saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan barang bukti yang mendukung”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here