Polda Bali – Polres Buleleng. Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan memeberikan pelayanan kepada warganya, pada hari Minggu 15 Juli 2017 Pukul 08.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Komang Rudi bersama babinsa melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kegiatan Upacara Pengabenan warga Dadye Pasek Pengaji, Desa Bondalem Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng.

Karena jalur yang dilalui  menggunakan jalan umum Singaraja – Amlapura sehingga Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan juga pengaturan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan, dan menghimbau pengguna jalan agar memperlambat laju kendaraannya dan berhati-hati.

Keluarga Dadye Pasek Pengaji yang melaksanakan upacara ngaben sangat berterimakasi kepada Bhabinkamtibmas karna dapat hadir derta memberikan rasa aman saat melaksanakan upacara Ngaben tersebut dan dapat berjalan dengan lancar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H menjelaskan “Bhabinkamtibmas  disamping melaksanakan sambang juga melakukan pengamanan dan pengaturan pada saat warga binaanya melaksanakan kegiatannya dalam hal ini upacara Ngaben dan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar berjalan dalam keadaan aman dan lancar”, ucap Kapolsek Tejakula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here