Polda Bali – Polres Buleleng, Sebagai upaya untuk dapat menjaga keamanan dan kelancaran aktifitas diKantor Panwaslu Kabupaten Buleleng, dalam rangka Pemilukada tahun 2018, personil Polsek Singaraja laksanakan tugas Jaga atau pengamanan.

Kegiatan tugas jaga atau pengamanan kali ini dilakukan Personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dibawah kendali Panit II Sabhara Polsek Singaraja IPDA Ketut Ada di kantor Panwaslu Kabupaten Buleleng, jalan Surapati, Singaraja pada Jumat malam (6/7).

Adapun tujuan dilaksanakannya tugas pengaman tersebut adalah untuk menjaga keamanan Kantor, termasuk isi atau barang – barang yang ada didalamnya, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Anggota Panwaslu yang bekerja didalam kantor, sehingga mereka dapat menjalankan tugas – tugasnya dengan baik dalam rangka menyelenggarakan Pemilukada tahun 2018.

“Untuk menjaga keamanan dan kelancaran aktifitas dikantor Panwaslu dalam rangka Pemilukada tahun 2018 ini, saya memerintahkan personil untuk melaksanakan tugas pengamanan”, jelas Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat dikonfirmasi ditempat terpisah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here