Polda Bali – Polres Buleleng, Anggota Polsek Gerokgak dipimpin Pawas Iptu Made Suratman bersama Bhabinkamtibmas Sanggalangit Polsek Gerokgak Jajaran dari Polres Buleleng Aipda Putu Arsana, S. H, melaksanakan giat pengamanan rutin kebaktian di gereja Pantekosta Di Indonesia ( GPDI) Desa Sanggalangit Kec. Gerokgak Kab. Buleleng. Minggu (15/07/2018).

Dalam pelaksanaan pengamanan ibadah rutin di Gereja, dilakukan oleh personil Polsek Gerokgak bersama Bhabinkamtibmas. Kali ini yang menjadi tujuannya adalah di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Sanggalangit

Pengamanan dilaksanakan untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat kebaktian Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Sanggalangit,atas pelayanan yang diberikan oleh personil Polsek Gerokgak langsung
mendapat ucapan terima kasih dari Bpk Pendeta maupun para Jemaat Kebaktian.

pelaksanaan pengamanan hari ini lancar, untuk itu “Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di Kec. Gerokgak ini dengan selalu menghargai dan menghormati sesama serta bertoleransi,” Ucap Iptu Made Suratman.

Menurut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana. SH menegaskan, walaupun hari libur, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya pengamanan kebaktian gereja bagi umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah di gereja GPDI Sanggalangit”, terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here