Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam rangka menjaga keamanan pada saat Pengisian uang di mesin ATM, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan tugas Pengawalan.

Pelayanan tugas pengawalan kali ini dilakukan personil Sabhara Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng pada pengisian uang di mesin – mesin ATM yang tersebar di wilayah Singaraja yang dilakukan oleh SSI Singaraja. Sabtu pagi (7/7).

Dalam pelaksanaannya personil ikut dalam kendaraan SSI dan selalu menjaga disetiap pengisian di mesin – mesin ATM, guna mencegah munculnya aksi – aksi kejahatan yang dapat mengancam keamanan dan kelancaran pengisian uang di mesin ATM.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada seluruh Masyarakat maupun perusahaan – perusahaan yang dinilai memiliki tingkat kerawanan menjadi sasaran pelaku Kejahatan yang tinggi, seperti SSI yang bergerak dibidang pengisian Uang pada mesin ATM, dengan menugaskan personil untuk melakukan pengawalan dan pengamanan”, ucap Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma,  S.H.,M.M.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here