Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran jalannya pertandingan bola Volly sekabupaten Buleleng Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja selalu hadir untuk melalukan penjagaan.

Seperti yang dilakukan pada hari Selasa (24/7), pukul 19.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Alasangker Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Nuriasta hadir dan melaksanakan penjagaan pada Pertandingan Kejuaraan Bola Volly antar Desa SeKabupaten Buleleng dilapangan Gandameru, Desa Alasangker, Singaraja.

Dengan hadir dan melakukan penjagaan pada pertandingan Bola Volly kali ini, selain bertujuan untuk menjaga agar pertandingan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, Aiptu Gede Nuriasta juga berharap dapat menumbuhkan kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri saat ini.

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika diminta konfirmasinya menjelaskan bahwa “Pelayanan pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut, harapannya dapat mewujudkan visi dan misinya dalam menjalin hubungan yang baik dengan Masyarakat, sehingga Polri kedepannya akan terus dipercaya untuk menjalankan tugas – tugasnya sebagai pelayana, pelindung dan pengayom Masyarakat”, jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here