Polda Bali – Polres Buleleng, untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman khususnya disaat pagi hari, personil Sat Binmas IPTU Nengah Wiratningsih yang menjabat sebagai Kanit Bin Polmas sesuai perintah pimpinan melaksanakan Pengamanan (PAM) ditempat keramaian dan padat dengan kegiatan masyarakat dan rawan kemacetan salah satunya dijalan Ayani Singaraja Singaraja, Selasa tanggal 13 Agustus 2019.

kegiatan pengamanan tersebut dibawah kendalali Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Widiasa Sangku, SH. dan para Kanit Binmas.

saat diminta konfirmasi Kasat Binmas AKP Ketut Widiasa Sangku, S.H., mengatakan ” PAM pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas mengingat kegiatan masyarakat pada pagi hari sangat tinggi begitu pula dengan arus lalu lintas yang sangat padat sehingga kehadiran polisi sangat di perlukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, dan kegiatan ini merupakan kebijakan pimpinan dan dilaksanakan setiap hari dari pukul 06.30 s.d. 07.45 Wita”ucap Kasat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here