Polda Bali – Polres Buleleng, Personel Polsek Banjar melaksanakan patroli kesejumlah tempat dan kawasan diwilayah hukum Polsek Banjar, Minggu (7/8/22)

Kegiatan Patroli yang merupakan kegiatan rutin para personel Polsek Banjar sebagai pelayanan prima kepada masyarakat tersebut dipimpin oleh perwira Unit Lantas Ipda Dewa Ketut Sukaryadi.

Menggunakan kendaraan dinas Double Cabine, Ipda Dewa Ketut Sukaryadi bersama Unit Kecil Lengkap Polsek Banjar melakukan patroli menyusuri jalan-jalan dan memantau situasi disejumlah tempat atau kawasan seperti Pepito Kaliasem, Hotel Nugraha, obyek wisata Air Panas Banjar, Obyek wisata Brahma Vihara Arama di Desa Banjar Tegeha, seputaran Krisna Oleh- oleh dan Krisna Water Park di Desa Temukus.

Disamping memantau situasi dikawasan atau tempat-tempat yang dipantau, dalam kegiatan ini, Ipda Dewa Ketut Sukaryadi bersama anggota juga menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan warga, para pengunjung dan pengelola kawasan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maupun himbauan Protokol kesehatan (Prokes).

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi mengatakan Patroli merupakan tugas pokok anggota POLRI dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, mencegah dan meminimalisir terjadinya ancaman maupun gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan,”ujarnya.

“dengan kehadiran anggota Polri dalam hal ini Polsek Banjar ditengah-tengah masyarakat yang berpatroli akan dapat menghadirkan rasa aman kepada masyarakat,” Pungkas Kapolsek Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here