Polda Bali – Polres Buleleng, Anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng lakukan kegiatan patroli ketempat-tempat umun dalam rangka memantau penerapan prokes (protokol kesehatan) dan mengajak masyarakat yang belum vaksinasi untuk vaksinasi covid-19.

Patroli kali ini dilakukan anggota Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng bersama dengan Sat Pol PP Kecamatan Buleleng dan Anggota TNI dari Koramil Buleleng dipimpin Panit Samapta AKP Nyoman Kariana kekawasan Pasar Anyar Buleleng. Selasa pagi (5/4/22).

AKP Nyoman Kariana bersama anggota Polsek Singaraja, Sat Pol PP Kecamatan Buleleng dan Anggota Koramil 1609/01 Buleleng melakukan pengawasan dan pemantauan aktifitas masyarakat dikawasan pasar anyar Buleleng, serta memastikan masyarakat atau pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Mereka juga mengajak warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dari tahap 1 sampai dengan tahap 3 booster untuk melakukan vaksinasi .

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kami mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama ditempat-tempat umum sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19”, ucap Kapolsek

“Kami juga mengajak seluruh warga masyarakat yang belum vaksin untuk melakukan vaksinasi pada program gerai vaksin Polri Presisi Polres Buleleng”, imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here