Polda Bali – Polres Buleleng, 2 Personil Unit PRC Satuan Samapta Polres Buleleng, hari Senin tanggal 11 Juli 2022 pukul 10.22 wita, melaksanakan Tugas Pengawalan karyawan Bank BRI Cabang Singaraja menuju Bank BRI Unit.

Giat ini dilaksanakan bertujuan agar barang/benda yang dikawal tiba di tempat tujuan dengan aman dan selamat, serta memastikan keamanan pegawai dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Kegiatan pengawalan ini selain mengamankan pegawai tetapi juga menjaga kewaspadaan terhadap barang yang dikawal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga bisa mempersempit ruang gerak dan niat daripada pelaku kejahatan.

Kasat Samapta AKP Made Mustiada, S.H, saat dikonfirmasi, mengatakan Bahwa “Giat pengawalan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat pengguna layanan bank serta menekan gerak pelaku kriminal disamping itu juga sebagai wujud pelayanan kepada Instansi terkait yang memerlukan bantuan Pelayanan Pengawalan Polisi sehingga orang/barang yang dikawal dapat berjalan aman dan lancar” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here