Polda Bali – Polres Buleleng. Cegah aksi Kriminalitas dan memberikan rasa aman, Personil Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang Jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Ipda Dewa Adnyana memantau SPBU Pengulon dan melaksanakan Patroli dialogis dengan karyawan SPBU. Sabtu 14/7/2018 pukul 22.00 wita.

Dalam Kegiatan Patroli tersebut dengan menyasar lokasi Obyek Vital, Perkantoran, Perumahan, ATM, SPBU ,Pertokoan dan pusat keramaian lainnya. Disamping itu juga dilakukan dialogis dengan masyarakat yang ditemui saat patroli untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbauan.

Kegiatan Patroli kali ini dengan menyasar lokasi SPBU Pengulon dan berdialogis dengan Karyawan SPBU untuk memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan, peduli dengan lingkungan sekitar dan layani konsumen dengan sikap ramah agar tidak terjadi konplin dari konsumen. Dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan indikasi adanya tindak kriminal dan stok BBM cukup.

Kapolsek Kawawan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Arnata saat dikonfirmasi mengatakan ” bahwa dengan melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Kawawan Laut Celukan Bawang baik siang maupun malam bertujuan untuk menekan niat pelaku kejahatan dan memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif”, ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here