Polda Bali – Polres Buleleng, Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan cegah terjadinya kemacetan serta gangguan kamtibmas lainnya anggota Sat Binmas Brigadir IKetut Ari Wisuda setiap pagi melaksanakan pengaturan lalu lintas dipersimpangan jalan Udayang- Kartini Singaraja, Senin 8 April 2019.

Pengamanan tersebut dilaksanakan saat aktifitas lalu lintas di wilayah Buleleng dianggap ramai yakni dari jam 06.30 hingga 07.45 Wita, Kegiatan tersebut dititik beratkan di tempat-tempat rawan kemacetan seperti persimpangan-persimpangan yang ramai arus lalu lintasnya.

Kasat Binmas Polres Buleleng Akp Ketut Widiasa Sangku, SH. menerangkan bahwa anggota Sat Binmas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktifitasnya dengan menempatkan anggotanya ditempat rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas dan diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam mengendarai sepeda motor maupun kendaraan roda empat dan selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas Polri yang ada dilapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas” Ucap Kasat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here