Polda bali – Polres Buleleng, Anggota Reskrim Polsek Singaraja lakukan Pengawasan dan Pengamanan secara tertutup “Kring Serse” untuk mengantisipasi atau mencegah munculnya aksi tindak kriminalitas/kejahatan ataupun gangguan kamtibmas pada malam hari.

Kegiatan kring serse kali ini dilakukan Anggota Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Panit I Reskrim IPDA Putranto pada tempat-tempat yang ramai dikunjungi Masyarakat dan dianggap rawan dijadikan target aksi pelaku kejahatan seperti Pasar, kawasan pertokoan, perumahan, dan juga tempat Anjungan Tunai Mandiri (Atm) dikawasan seputaran wilayah kota Singaraja. Selasa malam (10/7).

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Kring Serse ini harapannya dapat mengantisipasi atau mencegah munculnya aksi tindak kriminalitas/kejahatan di wilayah hukum Polsek Singaraja, serta sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari”, ujar Panit I Reskrim tersebut.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan terus melakukan Pengawasan dan Pengamanan secara tertutup pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, harapannya kami dapat menjaga keamanan wilayah, serta sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang masih beraktifitasnya dimalam hari”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here