Polda Bali – Polres Buleleng Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Anggota Polsek Gerokgak melaksanakan giat patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerokgak. Jum’at (6/05/2022) dini hari

Patroli Jalur jalan raya seririt-gilimanuk tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.

Dalam giat patroli rutin tersebut, anggota patroli yang dipimpin oleh Paping Aiptu Made Sunanjaya juga menghimbau kepada para pengendara yang beristirahat di tempat rawan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat, sebagai contoh di Pos Polisi atau di Spbu terdekat.

Sementara itu, Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H mengatakan “bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Gerokgak. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here