Polda Bali – Polres Buleleng, pada hari Senin 9 Juli 2018, pukul 10.00  wita, Unit Patroli Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang Jajaran dari Polres Buleleng yang dipimpin Pawas Ipda Nyoman Namlea melaksanakan sambang dan dialogis ke pedagang di Banjar dinas Gandongan, Desa Tukan Sumaga, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, penipuan dan tindak pidana lainnya.

Sambang menemui  pedagang dan dialogis dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Hukum Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang, khususnya di lingkungan usaha tetap dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

Pada saat melaksanakan Sambang dan berdialog dan memberikan pesan-pesan kamtibmas pedagang maupun masyarakat yang sedang melakukan aktifitas jual beli.

Kali ini Unit Patroli sambangi pengusaha kopi sari rasa, sambil membicarakan situasi kamtibmas dilingkungan desa serta menyampiakan pesan Kamtibmas yaitu antisipasi kriminalitas dilingkungannya.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata Saat dikonfirmasi mengatakan “Sambang dan berdialogi seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil  di tengah-tengah masyarakat,  mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat”, demikian penjelasan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here