Polda Bali – Polres Buleleng, Kapolsek Seririt yang diwakili Ps. Kanit Binmas Iptu Gede Singa Ardana dengarkan aspirasi warga Desa Tangguwisia dalam kegiatan “Jumat Curhat”. bertempat di balai subak Desa Joanyar, Kecamatan Seririt, Jumat ( 25/08/2023)

“Jumat Curhat” adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga Masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan – pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.

Kegiatan “Jumat Curhat” yang dilakukan Ps Kanit Binmas Polsek Seririt di balai Subak Desa Joanyar,, Kecamatan Seririt, dihadiri oleh Klian Banjar Dinas Kajanan Desa Joanyar, Anggota subak Desa Joanyar

Ps. kanit Binmas Iptu Gede Singa Ardana mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaanya hadir dalam kegiatan Jumat Curhat dan bahwa pertemuan ini merupakan program jumat curhat langsung dari Kapolri yg dilaksanakan oleh Polsek Seririt untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di Desa Joanyar, silahkan semua yg hadir pd acara ini sampaikan pertanyaan, keluh kesah, jangan ragu ragu, jika saya bisa jawab akan saya jawab klo memang tidak nanti saya akan tanyakan lagi ketingkat yang lebih atas,

Pada sesi tanya jawab Pertanyaan Ketut Karinu terkait tata cara pengurusan Jasa raharja, serta apakah jatuh sendiri bisa klaim jasa raharja.

Tanggapan Bapak Kanit Lantas, masalah kecelakaan lalu lintas jika ada lawan bisa diklaim jasa raharja, dengan cara melaporkan kejadian laka lantas ke kantor Polisi terdekat, nanti di sana di berikan tata cara pengurusan jasa raharja, dan untuk kecelakaan jatuh sendiri tidak ditanggung jasa raharja tetapi di tanggung BPJS jika warga memiliki BPJS dengan dasar laporan polisi.

Pertanyaan dari warga Komang arcana bahwa untuk mengantisipasi aksi kriminal terutama malam hari, kami mohon dari polsek seririt meningkatkan patroli sampai ke desa desa termasuk Desa Joanyar

Tanggapan Bapak Kanit Binmas selama ini kami sudah melakukan patroli ke wilayah rawan aksi kriminal terutama malam hari, tapi nanti pasti kami tingkatkan lagi guna mencegah terjadinya curat, curas maupun curanmor.

Diakhir kegiatan Ps. kanit Binmas Iptu Gede Singa Ardana mengucapkan “terimakasih atas masukan atau informasi yang disampaikan dan mengajak warga yang hadir untuk ikut menjaga situasi kamtibmas diwilayah Seririt kususnya di Desa Joanyar agar tetap aman”.

#jumatCurhat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here