Polda Bali, Polres Buleleng.Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. selalu mengarahkan personil Polres Buleleng untuk tetap jaga Netralitas dalam pelaksanaan pemilu 2024. Bertempat di halaman Mako Polres Buleleng berlangsung dilakukan apel jam pimpinan yang di pimpin oleh Kabag Ops Res Buleleng Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. Senin (27/11/2023).

Dalam kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari senin guna memberikan arahan dan informasi kepada personil sebelum melaksanakan tugas pokoknya. Apel ini diikuti PJU dan Kapolsek jajaran Polres Buleleng, serta Seluruh Personil Polres Buleleng, dan juga dikuti secara Virtual oleh personil Polsek jajaran.

Pimpinan apel mengatakan agar seluruh personil dalam melaksanakan tugasnya maupun kegiatan diluar tugas, ditahapan pemilu 2024 tetap tunjukan Netralitas Polri, apa yang menjadi larangan ditaati dan berbijak dalam bermedia sosial, hindari kegiatan-kegiatan yang berkaitan Politik atau ikut langsung pada kegiatan politik. ” Kata kabag ops.

Tindakan preventif tetap ditingkatkan dengan berpatroli di setiap perkantoran atau yang anggap rawan, monitoring giat kampanye yang ad didaerahnya. Laksanakan tugas sesuai tupoknya masing-masing.

Kemudian tetap lakukan tindakan terhadap para pengguna kendaraan yang terutama kenalpot yang tidak standar, lakukan tindakan tegas.

Di tahapan kampanye Pemilu 2024, nanti agar diatensi berita-berita hoak, ujaran kebencian dan radikalisme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here