Polda Bali – Polres Buleleng. Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang yang dipimpin perwira pengendali Iptu Dewa Ketut Yasa Adnyana bersama anggota atensi potensi gangguan pagi (PG pagi ) dipertigaan pelabuhan celukan bawang. Sabtu 14/12/ 2019, pukul 06.30 wita.

Iptu Dewa Ketut Yasa Adnyana selaku perwira pengendali pimpin anggota atensi potensi gangguan pagi dijalan raya seririt – Gilimanuk tepatnya di pertigaan pelabuhan Celukan Bawang, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng.

Atensi Potensi Ganggua pagi (PG) ini bertujuan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan aktifitas pada pagi hari. Mengingat Pertigaan pelabuhan celukan bawang pada pagi hari cukup ramai dimana keluar masuknya kendaraan truck pengangkut barang dari dermaga pelabuhan celukan bawang. untuk itu personil selalu siap siaga atensi aktifitas masyarakat untuk memperlancar arus lalulintas dan mencegah terjadinya lakalantas.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata ketika dikonfirmasi mengatakan” dengan kehadiran personil Polri ditengah – tengah masyarakat, untuk melayani masyarakat adalah upaya Polri untuk mencegah lakalantas dan kemacetan arus lalulintas ” Ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here