Polda Bali – Polres Buleleng, Ka SPKT Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng, memberikan pelayanan kepada masyarakat Pada hari Senin tanggal 9 Juli 2018 pukul 11.30 wita.

Adapun saat pelayanan tersebut salah satu warganya Masyarakat yang bernama I Wayan Rediana warga Masyarakat dari Desa Bungkulan melaporkan kehilangan berupa Kartu ATM , dan saat itu juga Ka SPKT memberikan pelayanan dengan penuh keramahan serta membuatkan Laporan Kehilangan sesuai prosudur .

Ka SPKT Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Nyoman Mustiada disamping menerima laporan juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada I Wayan Rediana agar selalu hati hati menaruh barang berharga agar tidak lengah serta tidak terjadi yang kedua kali dengan kejadian yang sama.

Kapolsek Sawan AKP I Ketut Wisnaya, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” Dengan memberikan pelayanan, menerima laporan atau aduan dari warga Masyarakat serta dengan cepat membuatkan laporan kehilangan Surat atau Barang untuk masyarakat pelapor, dan ini merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian khususnya Polsek Sawan dalam menjalankan tugasnya sesuai tugas Pokok “, ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here