Polda Bali – Polres Buleleng melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat pada hari Sabtu, 14 Juli 2018, pukul 11.30 Wita, personil Polsek Gerokgak dipimpin pawas AKP M. Said melaksanakan strong Poin diseputaran Pura Pulaki.

Strong Poin berupa Pengamanan dengan pengaturan arus lalulintas ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke Pura Pulaki baik untuk melakukan persembahyangan maupun untuk kegiatan berwisata dan menghimbau pengguna Jalan agar mengurangi kecepatan.

Masyarakat yang mengunjungi pura pulaki merasa terbantu dengan kehadiran Polri Dilapangan sehingga masyarakat baik yang bersembahyang maupun yang berekreasi merasa nyaman dan aman.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, ketika dikonfirmasi mengatakan “Strong poin dilaksanakan sebagai wujud pelayanan terhadap Masyarakat, sebagai upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas,sehingga dengan kehadiran Polri Ditengah Masyarakat membuat rasa aman dan nyaman”, demikian penjelasan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here