Polda Bali – Polres Buleleng Untuk Berikan rasa aman hari Rabu, 18 Juli 2018, pukul 13.00 wita, anggota melaksanakan Strong Point di tempat-tempat wisata di wilayah Polsek Gerokgak.

Dan pada hari ini anggota Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Paping Aiptu Durakim, melakukan pengamanan tempat wisata. Salah satunya wisata di Pura Agung Pulaki Desa Banyupoh yang sering dikunjungi masyarakat

Strong Point dilaksanakan agar masyarakat lebih nyaman berkunjung di tempat wisata maupun masyarakat yang bersembahyang di Pura Pulaki Tidak lupa, anggota Unit Patroli Polsek Gerokgak memberikan pesan kamtibmas kepada tukang parkir untuk menjaga kendaraan pengunjung agar tidak terjadi kehilangan atau pencurian.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, S. H, saat dikonfirmasi mengatakan “Kehadiran Polisi berseragam di area obyek wisata, diharapkan akan memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pengelola, serta mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas, dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here