Polda  Bali – Polres Buleleng, Dalam menjaga kebugaran dan kesehatan fisik tubuh, sehingga selalu siap dalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas sebagai anggota Polri dalam melayani Masyarakat.

Pada hari Jumat (20/7), pukul 08.00 wita, personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., melaksanakan olahraga bersama di Jalan Kampung Baru, Singaraja.

Olah raga bersama kali ini personil berlari di Jalan Kampung Baru, Singaraja dan melakukan gerakan – gerakan pemanasan meregangkan seluruh otot badan sehingga badan merasa nyaman dan otot – otot jadi lemas dan yang pastinya tubuh mengeluarkan keringat yang sehat.

Kegiatan olah raga bersama ini adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh personil Polsek Singaraja agar selalu sehat dan siap dalam melaksanakan tugas – tugas kedepannya, sehingga dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan “Guna mejaga kesehatan maupun kebugara fisik anggota kami sehingga mampu menunjang kinerja dan kesiapan dalam melaksanakan tugas kedepannya kami melakukan olah raga rutin setiap hari Sabtu pagi,” kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here