Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Gobleg Polsek Banjar Aipda Gede Sudarmayasa, bersama Perbekel dan Perangkat Desa Gobleg melihat langsung kondisi rumah warga yang mengalami musibah kebakaran, Rabu (26/10/22)

Peristiwa kebakaran rumah tinggal milik Ketut Eka Mariasa, 29 thn, warga Dusun Jembong Desa Gobleg Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng tersebut terjadi pada hari Selasa malam tanggal 25 Oktober 2022, sekiraPukul 23.00 WITA .

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena pada saat peristiwa terjadi korban bersama seluruh penghuni rumah sedang keluar rumah, namun api telah menghanguskan bangunan rumah semi permanen yang berkuran 5×3 meter, Atap Asbes dan seng, beserta barang-barang yang ada didalammya.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St.,saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan mengungakapkan bahwa kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh dupa yang dipakai sebagai sarana untuk sebahyang yang lupa dimatikan saat akan pergi meninggalkan rumah.

“Sebelum peristiwa itu terjadi, istri Korban sempat melakukan persembhyangan hari tilem di seputar Rumah termasuk di pelangkiran yang ada didalam rumahnya, kemudian Korban bersama saksi keluar rumah untuk berbelanja, dan selang beberapa lama kemudian, korban ditelfon oleh tetangganya yang menyampaikan bahwa Rumahnya terbakar,”jelasnya.

Api menghanguskan rumah beserta segala perabot dan peralatan yang ada didalammnya dengan kerugian yang diperkirakan mencapai 50 Juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here