Sebanyak 51 orang keluarga Polri Polres Buleleng mendapatkan vaksi secara cuma cuma yang diselenggarakan Polres Buleleng melalui Poliklinik Pratamanya.

Tindakan pelaksanakan vaksin melibatka 12 petugas dari polikliknik polres Buleleng yang diselenggarakan pada hari ini Jumat (9/6/2021) mulai pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 14.30 wita bertempat di klinik Pratama Urkes Polres Buleleng.

Yang melaksanakan vaksin tetap memperhatikan protokol kesehatan, sebelum memasuki ruangan Poliklinik dilakukan tahapan pemeriksaa suhu badan, membersihkan tangan dengan handsanitaiser, menggunakan masker dan tetap memperhatikan jarak.

Ketua Tim dr. Angun Saraswati Mudita Tujuan dilaksanakan vaksin ini adalah untuk lebih cepatnya masyarakat khususnya keluarga Polri Polres Buleleng mendapatkan vaksin guna menguatkan imun serta kekebalan tubuh.

Salah satu peseta vaksin Ketut Nili menyampaikan ucapan terimaksih atas pemberian vaksin oleh Polres Buleleng dengan harapan kegiatan ini tetap dilanjutkan agar seluruh masyarakat cepat mendapatkan vaksin sampai kedua kalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here