Polda Bali – Polres Buleleng, Guna menjalankan kewajibannya sebagai pembina warga Masyarakat disuatu Kelurahan/desa, Bhabinkamtibmas diharapkan selalu dapat hadir ditengah – tengah warga untuk memberikan himbauan atau menyampaikan pesan kamtibmas yang berkembang saat ini.

Hal itu diwujudkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Supandewi saat melakukan sambang dan bertemu dengan beberapa warga binaanya diwilayah Liligundi, Singaraja. Rabu (11/7), pagi tadi.

Dalam pertemuannya tersebut Bhabinkamtibmas Liligundi Aiptu Putu Supandewi berupaya menciptakan keakraban serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga.

Dia juga menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggalnya maupun di lingkungan Kelurahan serta mengajaknya untuk ikut membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Saat diminta konfirmasinya Kapolaek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan memberikan himbauan ataupun pesan kamtibmas kepada warga secara langsung, Bhabinkamtibmas akan lebih mudah dalam mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Kelurahan binaannya”, kata kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here