Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sudiarta mengawal dan mengamankan upacara Pitra Yadnya atau Pengabenan yang dilakukan warga masyarakat Kelurahan Banyuning sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Upacara Pitra Yadnya Pengabenan terhadap almarhum Made Surena warga Kelurahan Banyuning, Singaraja. Senin (19/9/22) pukul 09.30 wita.

Aiptu Nyoman Sudiarta bersama Pecalang Banyuning Timur mengawal dan mengamankan jalannya proses Upacara Pitra Yadnya atau Pengabenan almarhum Made Surena yang berangkat dari rumah duka di Jalan Setia Budi, Banyuning Timur menuju ke Setra Dalem Banyuning Timur

Dalam pelaksanaan upacara tersebut Aiptu Nyoman Sudiarta juga menghimbau warga masyarakat yang mengikuti proses upacara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan “Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning pada upacara Pengabenan tersebut adalah salah satu bentuk pelayanan kami Kepolisian kepada masyarakat. Dan Kami juga tetap menghimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here