Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Ketut Darma Sucipta, S.Sos terus aktif menyambangi warga masyarakat guna dapat menyampaikan himbauan kamtibmas dan menjalin hubungan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang diselenggarakannya KTT G20 di Bali.

Kegiatan sambang kali ini dilakukan Aiptu Ketut Darma Sucipta,S.Sos ketempat warga di Mayor Metra, Kelurahan Beratan, Singaraja. Senin (4/10/22)

Aiptu Ketut Darma Sucipta,S.Sos selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Beratan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan mengajak warga untuk ikut membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Beratan kususnya dalam rangka akan diselenggarakannya KTT G20 di Bali.

Dia juga mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah seperti memakai masker dengan benar, dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kami berupaya menjalin hubungan yang baik dan memperkuat dalam menjaga kamtibmas terutama akan dilaksanakannya KTT G20”, ucap Kapolsek

“Melalui Bhabinkamtibmas kami terus mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin dalam penerapan prokes dalam upaya mencegah penyebaran covid-19”, imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here