Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Aiptu I Kadek Sukaratayasa melaksanakan giat Pamwastor Suntik Vaksin Sinovac di Puskesmas 1 terhadap Aparat Desa Busungbiu dan Desa Adat Busungbiu. Selasa (30/03/2021).
Kegiatan Suntik Vaksin Sinovac tahap 1 bertujuan mensukseskan program pemerintah dan juga memutus penularan Virus Covid-19. peserta yang sudah selesai melaksanakan suntik vaksin agar menunggu terlebih dahulu selama 30 menit, dan jika dalam 30 menit tidak mengalami hal hal yang aneh dalam diri peserta dapat meninggalkan lokasi.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Aiptu I Kadek Sukaratayasa meberikan himbauan “untuk tetap mematuhi disiplin menerapkan Protokol Kesehatan yakni 6 M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi bepergian, meningkatkan imun dan mentaati aturan” ucapnya.
Saat dikonfirmasi, Kapolsek Busungbiu AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., mengatakan “Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk bersinergi dengan aparat desa setempat, serta saya berpesan agar jangan takut untuk dilakukan penyuntikan vaksinasi dan jangan percaya dengan isu-isu yang berkembang di media sosial tentang vaksinasi tersebut,” tegasnya.
“Ke depan, mari Kita sukseskan kegiatan penyuntikan vaksinasi ini dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here