Polda Bali – Polres Buleleng, Melalui kegiatan Polisi “mebraya” Bhabinkamtibmas Desa Alasangker Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Bripka Gede Dedi Setiyadi, S.Kom menjalin hubungan baik dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan menyampaikan pesan kamtibmas termasuk mendengarkan aspirasi dari warga.

Polisi “Mebraya” ini adalah merupakan salah satu terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., yang harus dilakukan oleh seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajajaran Polres Buleleng dengan melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Alasangker Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Bripka Gede Dedi Setiyadi “mebraya” dengan sejumlah warga di Banjar Dinas Pendem Desa Alasangker, Singaraja. Minggu (22/1/23)

Bripka Gede Dedi Setiyadi menyampaikan himbauan yang berkaitan dengan kamtibmas kepada warga seperti selalu menutut ruang kesempatan bagi para pelaku kejahatan atau pencurian dengan selalu mengunci pintu rumah saat ditinggalkan kosong, tidak meninggalkan kunci dikendaraan saat diparkir dan termasuk himbauan – himbauan lainnya.

Dia juga berupaya mendengarkan semua aspirasi yang disampaikan warga termasuk mengajak warga tetep membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas diwilayah Singaraja kususnya di Desa Alasangker.

“Melalui kegiatan Polisi “mebraya” ini kami berkesempatan dekat dengan warga masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas”, ucap Bripka Dedik Setiyadi

“Kamk juga dapat mendengarkan secara langsung keluh kesah atau aspirasi dari warga masyarakat”, imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here