Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk Polsek Singaraja Polres Buleleng Aiptu Kadek Sudarta melaksanakan kegiatan gotong royong resik sampah.

Kegiatan gotong royong kali ini dilakukan di areal kawasan Pantai Binaria Lovina, Desa Kalibukbuk, Singaraja. Jumat (30/9/22) pukul 07.00 wita.

Aiptu Kadek Sudarta bersama Prebekel Desa Kalibukbuk, BPD Desa Kalibukbuk, Babinsa Desa Kalibukbuk, Staf Desa Kalibukbuk, Anak-Anak dari SMPN 8 Singaraja, Anak- anak dari TK Kumara Timur, Kelompok Darwis, Kelompok pedagang acung, Kelompok Dolphin dan snokling, pemilik artshop, dan pelaku wisata menyapu atau membersihkan sampah – sampah yang berserakan disepanjang jalan kawasan Pantai Penimbangan.

Kegiatan gotong royong ini adalah dalam rangka dalam rangka hari Pariwisata Dunia dan persiapan pelaksanaan KTT G20 di Nusa Dua Bali.

Dalam pelaksanaan gotong royong, Aiptu Kadek Sudarta mengingatkan warga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.

Menurut Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan bahwa “kegiatan gotong royong yang diikuti Bhabinkamtibmas Desa Kalibukbuk tersebut adalah kegiatan yang bersifat sangat positif, dengan menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan suasana yang asri dikawasan Obyek wisata yang sering dikunjungi oleh masyarakat terutama dalam rangka hari Pariwisata Dunia dan persiapan pelaksanaan KTT G20”, ucap Kapolsek

“Kita harapkan juga peran serta dari seluruh masyarakat yang berkunjung untuk ikut tetap menjaga kebersihan lingkungan tanpa membuang sampah sembarangan”, imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here