Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu Polsek Busungbiu jajaran Polres Buleleng Aipda Ida Komang Wijaya melaksanakan kegiatan “Mebraya” kerumah salah satu warga binaannya yang sedang melaksanakan upacara “Tigang Sasih”. Jumat(20/1/23)

Bertempat di Desa Subuk,Kec.Busungbiu, Bhabinkamtibmas Desa Subuk Aipda Ida Komang Wijaya sambang ke rumah Ketua BPD Desa Subuk An. Made Parna Astana dalam rangka menghadiri undangan Tigang sasi cucu ketua BPD.

Polisi “Mebraya” adalah terobosan kreatif Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., kepada seluruh Kapolsek dan Personel termasuk Bhabinkamtibmas dijajajaran Polres Buleleng untuk melakukan kegiatan Kepolisian yang perduli dengan masyarakat sehingga terjadi komunikasi dua arah tanpa ada hambatan yang lebih mendekatkan Polri kepada warga masyarakat.

Menurut Kapolsek Busungbiu Akp Ketut Wisnaya saat dikomfirmasi mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas pada acara tigang sasih warga desa binaannya tersebut adalah salah satu wujud kegiatan “mebraya” yang menjadi trobosan kreatif bapak Kapolres Buleleng dalam rangka menjalin hubungan silahturahmi yang erat dengan masyarakat”, ucapnya

#PolisiMebraya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here