Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Tukadmungga Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Gede Mertayasa terus menyambangi warga masyarakat di Desa binaanya untuk mewujudkan terjalinnya hubungan yang baik dan solid dalam menjaga kamtibmas.

Hubungan yang akrab ditunjukan Aipda Gede Mertayasa Bhabin Desa Tukadmungga saat menyambangi perkumpulan ojek di Banjar Dinas Darma Yasa, Desa Tukadmungga pagi ini. Jumat (23/9/22)

Aipda Gede Mertayasa mengajak warga untuk berperan aktif membantu Kepolisian dan selalu kompak dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kususnya di Desa Tukadmungga.

Dia juga mengingatkan warga untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah seperti memakai masker dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, karna situasi pandemi ini belum selesai.

Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Melalui anggota Bhabinkamtibmas, kami mengajak warga masyarakat ikut berperan serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat termasuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19”, ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here