Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Petandakan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda I Kadek Eka Putra hadir mengamankan Persembahyangan yang dilakukan warga masyarakat Desa Petandakan sebagai wujud pelayanan Kepolisian.

Persembahyangan yang dilakukan warga masyarakat Desa Petandakan ini adalah dalam rangka Piodalan di Pura Dalem Desa Adat Petandakan, Banjar Dinas Kawan Desa Petandakan, Singaraja. Minggu malam (9/10/22) pukul 19.00 wita.

Bersama Pecalang Desa Petandakan, Aipda I Kadek Eka Putra berkolaborasi melakukan pengawasan dan penjagaan di sekitar jalan depan Pura guna menjaga keamanan warga masyarakat yang datang dan pelaksanaan persembahyangan berjalan lancar.

Munurut Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara saat konfirmasi menjelaskan bahwa “Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Petandakan pada upacara Piodalan di Pura Dalem Desa Adat Petandakan tersebut, adalah salah satu wujud pelayanan kami Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng kepada masyarakat dengan menjaga keamanan dan kelancaran proses persembahyangan”, jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here