Polda Bali – Polres Buleleng, Program vaksinasi covid -19 terus dilakukan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng kepada warga masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

Kegiatan vaksinasi kali ini dilakukan oleh klinik Pratama Polres Buleleng di Polres Buleleng, jalan Pramuka, Singaraja. Senin (1/8/22).

Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng dipimpin langsung Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Aryawan, S.T.,M.M., secara langsung mengantar warga masyarakat tiap – tiap Desa dan Kelurahan untuk melakukan vaksinasi dari tahap 1, tahap 2, dan tahap 3 (booster) ke klinik Pratama Polres Buleleng.

Terdata ada beberapa warga masyarakat di tiap – tiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Buleleng yang belum melakukan vaksinasi covid-19.

“Kami secara langsung mengajak dan mengantar warga masyarakat di tiap – tiap Desa dan Kelurahan di Kecamatan Buleleng ini untuk melakukan vaksinasi covid-19 ke Klinik Prtama Polres Buleleng”, ucap Kapolsek Singaraja

“Antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi cukup bagus, ada beberapa warga masyarakat yang dulu belum berkesempatan vaksinasi meminta langsung kepada Bhabinkamtibmas untuk diantarkan Kepolres Buleleng untuk melakukan vaksinasi”, imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here