Polda Bali – Polres Buleleng, Harkamtibmas pada hari ini selasa 11 Oktober 2022 pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Sumberkima Polsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Nyoman Tenteram melaksanakan Sambang di banjar dinas Sumberkesambi Desa Sumberkima bertemu dengan warganya Wayan Muliada.

Dalam kegiatan sambang DDS ini Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warganya tentang di selenggarakannya KTT G20 di Bali agar warga mendukung dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif berkenaan kenaikan harga BBM diharapkan kepada warga agar memahami kebijakan pemerintah secara bijak mengingat BBM bersubsidi sudah salah sasaran dinikmati oleh warga menegah keatas dan sangat membebani APBN.

Bhabin juga menyampaikan tidak henti-hentinya agar tetap patuhi protokol kesehatan covid19 sebab virus corona masih ada belum hilang

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H yang di konfirmasi terpisah membenarkan hal tersebut. “Apa yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas kepada warganya itu sudah betul dan sesuai dengan arahan pemerintah tentang kenaikan BBM serta adanya kegiatan G20 di Bali agar tercipta situasi kondusif”Ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here