Polda Bali – Polres Buleleng, Upaya mewujudkan peran dan fungsinya, dalam rangka menumbuhkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Putu Sundawa selalu hadir guna untuk dapat memberikan pelayanan keamanan pada setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat didesa binaan.

Seperti pelayanan keamanan yang diberikan Aiptu I Putu Sundawa pada kegiatan ORHIBA yang dilakukan warga Masyarakat diPelataran Parkir Pura Celuk Agung Desa Anturan, Singaraja. Kamis sore (5/7), pukul 18.00 wita.

Adapun dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengawasan dan penjagaan guna memastikan kegiatan ORHIBA tersebut berjalan dengan aman dan lancar, Aiptu I Putu Sundawa juga berupaya menjalin kedekatan dan menumbuhkan kepercayaan pada warga Masyarakat yang melaksanakan kegiatan ORHIBA, dengan melakukan komunikasi yang baik dan menunjukkan ketulusan dan keseriusan dalam memberikan pelayanana keamanan pada kegiatan yang mereka lakukan.

Menurut Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., saat dihubungi melalui via telepon “Sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan menjaga setiap kegiatan warga Masyarakat yang ada wilayah binaannya, selain agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, juga harapannya mampu menciptakan hubungan yang dekat dan menumbuhkan kepercayaan bagi Masyarakat dengan kehadiran Kepolisian ditengah – tengah mereka”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here