Polda Bali – Polres Buleleng, Wujudkan kemitraan dengan warga Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat didesa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Sundawa aktif lakukan sambang.

Dalam sambangnya kali ini Aiptu Putu Sundawa bertemu dan berkomunikasi dengan warga binaanya bapak Made. Minggu pagi (22/7).

Dengan berkomunikasi Aiptu Putu Sundawa berkesempatan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, serta mengajaknya untuk selalu peduli dan ikut menjaga ataupun memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat terutama dilingkungan Desa Anturan. Sehingga dengan aktifnya seluruh warga menjaga kamtibmas, harapannya dapat mewujudkan Desa Anturan yang selalu aman, tentram dan juga damai sejahtra.

Himbauan petugas Bhabinkamtibmas mendapat respon yang baik dan ucapan trimakasih dari warga dan warga pun berjanji akan selalu ikut menjaga kamtibmas didesa Anturan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menjelaskan “Dengan memberikan himbauan kamtibmas dan mampu mengajak warga Masyarakat binaannya untuk ikut aktif membantu menjaga kamtibmas, itu artinya salah satu tugas atau tujuan sebagai anggota Bhabinkamtibmas sudah tercapai yaitu menjalin kemitraan dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here