Polda Bali – Polres Buleleng, Guna dapat merangkul atau menjalin kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Baktiseraga Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Putu Arya Darsana lakukan sambang dan berkomunikasi dengan warga binaan.

Kegiatan sambang kali ini dilakukan Aiptu I Putu Arya Darsana disekitar kawasan lingkungan dusun Seraya, Desa Baktiseraga, Singaraja pada Selasa pagi (10/7).

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang tersebut Aiptu I Putu Arya Darsana bertemu dan melakukan komunikasi dengan salah satu warga binaan bapak Mudra.

Dalam komunikasinya, Aiptu I Putu Arya Darsana berupaya memberikan himbauan atau pesan – pesan mengenai kamtibmas kepada warga, serta berupaya mengajak warga untuk ikut selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kebersihan tempat tinggal maupun lingkungan desanya, sehingga kedepannya akan mampu mewujudkan desa Baktiseraga yang selalu bersih, aman dan nyaman.

Kunjungan dan himbauan petugas Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Arya Darsana tersebut diterima dan direspon sangat baik oleh warga.

Saat diminta konfirmasinya Kapolsek Singaraja Komisaris Polisi A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., mengatakan “Kegiatan seperti itu adalah suatu kegiatan positif yang akan terus ditingkatkan oleh anggota Bhabinkamtibmas, guna untuk dapat memberikan pemahaman tentang kamtibmas secara langsung kepada warga, serta sekaligus untuk dapat menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaanya”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here