Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Jawa Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aipda Dewa Putu Eka Ariawan, S.H., mendampingi kegiatan Posyandu Balita Bensol di Kelurahan Banjar Jawa. Selasa (6/9/22)

Kegiatan Posyandu Bensol dilakukan secara rutin oleh kader Posyandu Kelurahan Banjar Jawa bersama tim Kesehatan dari Puskesmas Buleleng 1 Balai lingkungan 1, jalan Kapten Muka No. 27 Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja.

Aipda Dewa Putu Eka Ariawan mendampingi dan memantau langsung pelaksanaan posyandu yang dilakukan kader Posyandu Kelurahan Banjar Jawa bersama tim Kesehatan dari Puskesmas Buleleng 1 dengan memberikan vitamin kepada balita.

Dengan adanya kegiatan Posyandu ini Bhabin Kelurahan Banjar Jawa Aipda Dewa Putu Eka Ariawan menunjukkan kedekatan dengan anak – anak.

Dia juga menghimbau warga masyarakat yang datang untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar dan menjaga jarak sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran covid19.

Menurut Kapolsek Singaraja AKP Nyoman Pawana Jaya Negara mengatakan bahwa “Dengan hadir pada kegiatan posyandu yang dilakukan di desa atau kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas dapat secara langsung memantau dan menciptakan suatu kedekatan antara Polri dengan masuatakat dan juga anak – anak”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here