Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam memberikan Pelayanan keamanan pada kegiatan Warga masyarakat di Kelurahan Banyuning, Bhabinkamtibmas Banyuning Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sudiarta melaksanakan Pengamanan.

Kegiatan Pengamanan dilakukan Bhabinkamtibmas Banyuning Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Nyoman Sudiarta bersama dengan anggota Pecalang Desa Adat Banyuning pada upacara Mekinsan Ring Geni almarhum Made Lanus warga Banjar Adat Banyuning Tengah, Singaraja. Kamis (27/1/ 22) pukul 10.00 wita

Dalam pelaksanaan Pengamanannya, Aiptu Nyoman Sudiarta bersama anggota Pecalang mengawal dan mengatur arus lalu lintas dari rumah duka jalan Gempol, Lingkungan Banyuning Tengah, Kelurahan Banyuning, menuju Setra Dalem Purwa Desa Adat Banyuning, Singaraja.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning Aiptu Nyoman Sudiarta tetap memberikan edukasi dengan menyampaikan himbauan kepada keluarga almarhum dan warga yang mengiringi proses upacara untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta tidak berkerumun.

Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Melalui Bhabinkamtibmas kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, seperti Pelayanan Pengamanan pada upacara Mekinsan Ring Geni warga Banyuning tersebut, serta tetap mengawasi jalannya upacara agar tetap dilaksanakan dengan menerapkan Prokes di masa Pandemi ini”, kata Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here