Polda Bali-Polres Buleleng, Bertempat di areal Pura Taman Belatung Banjar Dinas Melanting Desa Banyupoh, Kec. Gerokgak, Kab. Buleleng, Bhabinkamtibmas Polsek Gerokgak Bripka Wayan Ariasa bersama dengan Warga binaan serta Prajura Adat Banyupoh dan Subak. Minggu, 27/11/2022 pukul 07.00 wita.

Dalam melaksanakan kegiatan gotong royong berupa pembersihan dan penanaman pohon dalam rangka program kegiatan Perlindungan Mata Air yang dipimpin oleh Kelian Adat Banyupoh Ida Aji Ketut Nuh kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Kelian Banjar Adat beserta anggota dan kelian subak beserta anggota, jenis pohon yang di tanam ada berupa tanaman Bunga dan Buah.

Bhabin Bripka Ariasa menambahkan menjalin silaturahmi dengan warga binaan supaya kenal, memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian pesan kamtibmas untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Gerokgak Kompol I Ketut Suaka Purnawasa S.H mengatakan “bahwa bhabinkamtibmas membantu masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong untuk memperlancar aktivitas masyarakat sekitar, seberat apapun pekerjaan bila dikerjakan dengan bersama sama, akan menjadi ringan dan cepat selesai, ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here