Polda Bali – Polres Buleleng, merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas dalam memberikan perlindungan dan pelayanan untuk menjaga situasi dan kondisi setiap warga binaanya.

Berkaitan dengan itu pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bebetin Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng Bripka Cening Darmayasa bersama Bhabinsa Bebetin melaksanakan Sambang ke keebun warga masyarakat yang bernama Jro Mangu Nyoman Yarsana di Dusun Desa, Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan kunjungan kali ini,  Bhabinkamtibmas berusaha untuk lebih mengenal dan memahami kondisi warganya sehingga akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan- pesan atau himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di Desa .

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Sawan AKP I Ketut Wisnaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas mempunyai peran penting dalam memantau situasi dan kondisi warganya sehingga mampu menciptakan hubungan yang baik antara Kepolisian dengan warga masyarakat, serta dapat memberikan himbauan ataupun pesan – pesan mengenai perkembangan kamtibmas di lingkungan desa binaanya”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here