Polda Bali – Polres Buleleng, Guna dapat menciptakan hubungan yang dekat serta dapat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat di Kelurahan binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng AIPTU Yohana Rosalin Diaz rutin melakukan kunjungan.

Seperti kegiatan kunjungan yang dilakukan AIPTU Yohana Rosalin Diaz ketempat warga binaanya yang berada di kawasan jalan Tribrata kelurahan Beratan, Singaraja tadi pagi. Senin (8/4/2019) pukul 10.00 wita.

Dalam kunjungannya tersebut, AIPTU Yohana Rosalin Diaz melakukan komunikasi yang baik guna dapat menjalin kedekatan maupun memberikan himbauan atau pesan kamtibmas, sehingga warga akan lebih merespon dan mau untuk mengikuti himbauan yang disampaikannya.

Harapannya dengan sering melakukan komunikasi yang baik seperti ini, warga akan percaya dan berani menyampaikan permasalahan atau keluh kesahnya kepada Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas, sehingga permasalahan tersebut dapat dicarikan solusi yang terbaik untuk menyelesaikannya.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan kegiatan kunjungannya yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas seperti itu, akan dapat lebih memiliki kesempatan dalam merangkul ataupun memberikan pemahaman tentang kamtibmas, serta sekaligus menumbuhkan kepercayaan warga untuk menjadikan Polisi sebagai wadah pemecahan masalah yang dihadapinya”, ucap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here