Polda Bali – Polres Buleleng, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Polsek Banjar Bripka Putu Mas Sedana bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang Desa Adat Banjar melaksanakan pengamanan kegiatan Upacara Pedeengan,  Selasa (9/8/22)

 

Pedeengan atau Medeeng  yang merupakan  rangkaian dari Upacara Pengabenan dilaksanakan oleh warga masyarakat Dadia Arya Kenceng bertempat di Banjar Dinas Ambengan Desa  Banjar Kecamatan Banjar, Buleleng.

 

Demi keamanan dan kelancaran jalannya kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Banjar Bripka Putu Mas Sedana bersinergi dengan Babinsa dan Pecalang melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan.

 

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana,S.St. mengatakan pengamanan kegiatan masyarakat tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata pelayanan polri kepada masyarakat,” Ungkapnya.

 

“Mengingat kegiatan dilakukan dijalan raya dan melibatkan banyak warga, diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pecalang dapat mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here