Bhabinkamtibmas Desa Temukus Polsek Banjar Aiptu Ketut Boby Adnyana bersama Babinsa Serma Liberty Lumban T. bersama Satgas PPKM Desa Temukus mendampingi warga melakukan tes SWAB PCR di Puskesmas Banjar I, Sabtu (19/2/22)

Sebanyak 7 orang warga Desa Temukus Kecamatan Banjar hari ini melakukan tes SWAB PCR di Puskesmas Banjar I, mereka semua berasal dari Dusun Labuhan Aji.

Bhabinkantibmas Aiptu Ketut Boby Adnyana menyampaikan ketujuh orang tersebut adalah hasil Tracing yang ia lakukan bersama Babinsa dan Satgas PPKM Desa pada hari Jumat (18/2)kemarin.

“Semuanya terdeteksi yang pernah melakukan kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Covid dari dusun yang sama” ucapnya.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., saat dikonfirmasi menerangkan bahwa warga Dusun Labuhan Aji yang terkonfirmasi positif berdasarkan hasil SWAB PCR Rumah Sakit Kerta Usada Singaraja Pada Hari  Rabu Tanggal 16 Peb 2022 pada saat yang bersangkutan melakukan Cuci darah rutin karena warga mengalami Gagal Ginjal, dimana persyaratan dari rumah sakit mengharuskan setiap pasien cui darah wajib melakukan tes SWAB sebagai persyaratan” terangnya.

“dengan adanya warga yang positif, maka ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas bersama Satgas PPKM dengan melakukan Tracing dan hari ini dilakukan Testing,” kata Kapolsek Banjar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here