Polda Bali – Polres Buleleng. Bhabinkamtibmas Desa Busungbiu bersama TPK Desa Busungbiu melaksakan pengawasan dan monitoring (wastor) proyek pemanfaatan dana desa. Rabu (04/07/2018).

Bhabinkamtibmas Polsek Busungbiu Polres Buleleng Aiptu Made Sariasa bersama Ketua TPK Desa Busungbiu Gede Nila memantau pengerasan gang Kalisada di Banjar Dinas Kaja Desa Busungbiu yang memanfaatkan dana desa.

“Pengerasan gang ini menggunakan rabat beton yang dikerjakan dengan sistem swakelola yang dilakukan Tim pengelola kegiatan (TPK) Desa Busungbiu dengan pembiayaan dari dana desa tahun 2018,”kata Aiptu Sariasa.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Nyoman Suastika menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga yang terlibat dalam pengerjaan proyek tersebut agar selalu memperhatikan keselamatan.

Dia juga mengharapkan agar pengerjaan proyek tersebut agar disesuaikan dengan RAB, Bestek, dan diselesaikan tepat waktu.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi.S.H., mengatakan kami sekalu menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif mengawasi penggunaan dana desa yang ada didesa binaannya guna mencegah dan meminimalisir terjadinya penyimpangan,” kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here